[kenangan] MASA-MASA PUTIH BIRU

pa kabar samuonyaa


wokeh
blog ini uda lama gak buat cerita sehari2 gw
soalnya otak gw pengkor klok bikin karangan


ne mau cerita ne
sesuai judul PUTIH BIRU ,apa hayoo??
yaaa seragam SMP lahh, soalnya gw baru tamat SMP thun 2011 ne (gitu aja bangga heheh)
banyak pastinya pengalaman 3 tahun waktu masa SMP kalian kan. mulai dri percintaan,musuhan ,persahabatan sampek yg memalukan pun ada (kayak gw di uber2 guru hahaha)
gw SMP di SMP NEGERI 28 MEDAN


gw akan ceritan 1/1 sedikit kisah selama SMP seorang NAZLY RAMADHANI TANJUNG




my story about love: pas awal masuk SMP, yaa biasa aja pasang mukak bloon,melas kayak bosan hiduplah ,dengan mukak begitu kelas 1 SMP gw da bisa mencuri hati kakak kelas gw (jadi brondong ne)hahah asekk padahal tu gw gak pala paham soal percintaan . SMP aja gak pahan apa lagi waktu SD






POSENYA KEREN KAN??














(mukak begini pulak hahahah)lama2 sama dekat mendekat hari demi hari gw jadian ma si kakak(horeeee)ilmu gw tentang itu masik copo itu (hahahah)mirisnya hanya bertahan sampeh 4 bulan (yaudah biarin ajalah)
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
lanjut sampek kelas 3 gw single, dan di ahkir smester 1 kelas 3 gw menemukan wanita yg satu kelas satu jiwa satu rasa satu bahasa (macam lagu bondan ahh) yaa cewek itu dulunya biasa2 aja gw kira,lama2 membuat aku jadi super hero hahahah, dia istimewa kapan roman2nya pun gw gak tau
dan gw akhirnya pacaran degannya sampek sekarang ini lanjut BROKKK


sekian masalah percintaan ,sory terlalu singkat (soalnya banyak rahasia di situ)


QUOTE:''kalu masik ada cinta di antara kalian ,ngapain harus bertanya''




my achievement :klau prestasi gw yaa gak bagus2 x lahhh,waktu SD aja gw jadi juru kunci di sekolah alias bobrok, kalu pas SMP ini prestasi gw antara lain ,juara 1 lomba makan krupuk tujubelasan, juara 1 lomba balas pantun , harapan 3 lomba  mecahin balon (hahah gw becanda)
klok prestasi di luar sekolah gw gak pernah yaaa,soalnya gw malas ikutan (yg iyanya takut kalah)


*saat SMP gw hanya mendapat :
-juara 1,juara 2,juara 3,juara 2,peringkat 6,dan terakhir juara 2
dan nilai UN gw lumayanlah buat jajan


OOWWW LUPA
GW JUGAK TERPILIH SEBAGAI :
KETUA OSIS DI SMP (entah mengapa percaya ma gw)














GW YG PAKEK MATAKACA


sekian soal ini (maklum klok gak penting)


QUOTE:''mari kembangkan kreatifitas ciptakan inovasi dan wujudkan ''


friendship : ditanya soal pertemanan mahhh banyak teman gw dari yg waras sampek gak waras ada semua ,dari laki2 sampek yg gak jelas pun ada
soal teman gw netral sapa aja masuk, kalu soal genk ,grop tah apalah nmanya banyak yg uda kami bentuk dri band abal2














GITARIS GAK LAKU


sampek genk konyol contohnya ini 
WAKUNCAR mau lebih jelas klik ini
QUOTE:''banyak yg mempengaruhi perjalanan hidup kita,yg paling kuat adalah TEMAN''

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


pati saat SMP banyak kegiatan yg kalian ikutin tah exkul gitu
kayak basket,pramuka blablabla


klok gw ikut kegiatan
PASKIBRA dan PRAMUKA soalnya yaaa sukak aja
nama satuan kami PASDUPAN dan PRADUPAN yeee kerna di smp 28






NE LOGO SATUAN PASKIBRA GW
GW YG DESAIN LOHHHH (SUMPEHH HAHA)
SAMA SOBAT GW JUGAK BEDUA

banyak masa2 yg gak terlupakan di situ dri kemping bersama  sampek gw dilantik jdi ketua satuan


(uda mulai keriting ne tangan,yg baca tetap semangat)




kisa2 yg lucu di masa SMP
*di uber2 guru bahasa inggris sampek nak jewer ne kuping (itu rame2 waktu kelas 2)
*di hukum di depan kelas berdiri gara2 gak siapin pr matematika (itu semua laki2 kenak orang buat pr,malahh maen bolah kelas 2 jugak)
*ketahuan buat video nyanyi di belakang musolah di kejar2 lagi (hahah senang x kejar2an)
dann banyak lagi itu


gw dulu sukak plajaran fisika,bukan gw pintar fisika
gw malah gak ngerti pun.gw yg sukak gurunya aja,soalnya kata2nya mendalam banget artinya
sperti:''taik kucing di makan jadi obat,di simpan jadi jimat''
kurang kerjaan bikin begini




NB:gw gak perna adu fisik selama SMP


yg gak terlupakan adalah akhir2 SMP sama sobat sobat gw
yg sukaknya kelayapan cabut less rame2 ke pante ke plaza
wahhh


ne dokumentasi kami
malam minggu di pinggir danau(karna bokek)


anak jaman makananya kayak kfc kalok anak jamban makananya durian
(kami durian lovers)

pose basah basahan (gayungnya mahal loo)


awasssssss yg gak tahan jgan liat


teman gw pose gaya plomotion ala matrix



cuci mukak dulu ahhhh


ajuran kalu mau cabut ke sini aja


inilah dia boyband yg telah mengguncang akhirat

gaya sokkkk cool padahal gw sak boker itu hahahah

bg osis nge beatbox (asal jadi aja itu)


pensi spektakuler



dan masik banyak lagilah dokumen kami
aduhh udahh keram jari gw

dahh sampek sini dululah gw buat ini bahan
sebenarnya masih banyak yg mau gw ceritain ,klok di buat di sini gak akan kelar2 nanti
kalok gak penting gosa di baca jgan masukkan ke hati heheh
gw cuman iseng2 share masa2 SMP gw

lagian buatnya ne lagi libuaran tamat SMP sunnntokkkkkkkk buanget makanya ne mau buat
lagian trafik blog gw naek dikit biar pengunjung pada datang

sekian MAKASIh

mohon maaaf kalok ada hal yang gak penting dan gak berarti

by:nazly ramadhani tanjung
sebagai manusia biasa 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post