bisnis online , mudah dan cepat


Jualan pulsa sih biasa. Ini nih lebih keren. Mobile advertising. Hp kamu bener-bener jadi ladang duit. Yang penting kamu daftar dulu di Mobgold lalu bikin mobile blogdi Mywapblog.com/xtgem.com dan terakhir download Operamini deh.

Cuman gitu doank..? Tentu tidak lah, kan namanya ingin sukses pasti harus berusaha. Ngga cuma tinggal ongkang2 kaki lalu nerima duit. Lalu caranya gimana lagi..? Begini nih..

1. Masuk ke account mobgold
2. Kita ambil code id aplikasi yang akan kita letakan di blog kita xtgem/mywapblog.
3. Kita masuk ke Blog kita di xtgem atau mywapblog.untuk meletakan kode dari admob dan mobgold.

Trus gimana lagi..? Sabar gan..
1. Bikin catatan di blog atau di sebut postingan
2. Nyari pengunjung yang mau datang ke blog kita

Loh, emang fungsinya pengunjung apaan gan..? Fungsi pengunjung adalah untuk mengklik iklan yang sudah kita sediakan di blog kita. Meskipun tidak semua pengunjung mau mengklik iklan, tapi semakin banyak pengunjung, semakin banyak pula kemungkinan di klik iklan yang kita pasang tersebut.
Lalu posting itu fungsinya buat apaan? Catatan atau postingan fungsinya adalah cara menarik pungunjung ke blog kita dan untuk berbagi informasi dan selanjutnya kita dapat donasi berupa klik tadi. Semakin banyak artikel yang kita buat, pageranknya pun akan naik. Dan sudah pasti pengunjung pun akan banyak.

Btw, bayar ngga sih gan..? Ngga ada biaya sepeserpun di keluarkan untuk ikutan program ini. Emang dapet duitnya berapa gan..? Kita akan di bayar $0,1 /klik jika kita dapat pengunjung 1000/hari dan dapat 1000 klik/hari berarti kita dapat $100 /hari. Masih ada lagi ngga gan tutorialnya..? Udah gan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post