the stylish blogger award ( my first award so exited)

heloo sobat blogger . sudah jarang aku membuat postingan baru
selain karena kesibukan juga gak ada ide bagus buat bikin posting


ini kabar gembira bagi aku, kenapa gak gembira?!! 
lagi suntuk-suntuknya online iseng untuk blogwalking
ehhhh
dapat award coyy (guling'' di pasir )
aku dapat award dari sobat hendri si blogger tetangga ane , dalam postingnya yang berjudul " award pertama " yang menyatakan bahwa aku sering mengunjungi blognya. jadi, ehh kecipratan dah tu award

ini penampakan award nya




bajemana gak seneng
award pertama kali sob
gk biasanya begini

bagi kalian yang mau award ini
ada aturan mainnya:


-Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini.
-Ceritakan sedikit mengenai diri kamu.
-Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda.

-Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom Komentar...yang mana aja boleeh ..^^ ).

aku akan menjelaskan sedikit mengenai aku
aku menyebut diriku the dreamer , kalau ada perlombaanya aku yakin pasti aku menang. banyak mimpi yang ingin aku gapai
sampai mimpi yang gak perlu di bayangkan pun ku bayangkan


susah cepat bergaulnya sama orang lain 
cuek tingkat dewa (kata cewek siee keren kalok cuek -___- haha )
selalu pengen terdepan (walaupun waktu upacara )
gak pinter tapi pengen pinter
gak cerdas tapi pengen cerdas

dann sekiannn cukup segitu

kalau mau lebih PM me




*karena orang yang mengunjungi blog aku tak konsisten dalam kunjunganya
jadi untuk 8 orang yg akan di berikan award masih kosong
jadi cepatan yg mau award ini. gampang tinggal liat'' komen tinggalin pesan dah selesai




terakhir
terima kasih lagi kepada sobat hendri
yang memberi aku award ini
THANKS A LOT

  twit : @tuantanjung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post