one posting for december

apa kabarnya pembaca
masih adakah kata galau di antara kita 
YOOOOO YG GALAU MANA SUARANYA???


yasudahlah
yaa aku untuk pertama kalinya buat posting di bulan ini , sebabnya laptop aku lagi rusaku di diaknosa laptopku kenak penyakit yang komplek kerusakan sana sini , dia hampir koid
dia juga sudah buat surat wasiat untuk kami
yaaahh , semoga amal ibadahnya di terima di sisinya 


2 minggu kemudian dia sms dan dia bilang aku udah sembuh
langsung deh di maenin (rada'' gila)
hal yang pertama kali aku bukak adalah file penting di laptop aku
apa ada yg ilang tau gak, dan alhamdulilah ada yang hilang :D


pokoknya laptop ku da balek dan uda nyaman di pakek




yaa bulan ini adalah bulan yang sibuk 
bulan ujian semester , kegiatan ini itu
wah banyaknya tetapi hal ini bisa di atasi kalau aku ''JUARA KELAS" (doain ayee yaaa)soalnye perdana

ne lagi masa masa ujian dan ujian paling susah selama ini tetap bagian exapt
abis ujian langsung di suguhi oleh turnamen futsal di sekolah
dan aku pasti ikut , pemain inti pulut


boy band waktu aku smp


kembalinya laptop ke pangkuanku juga menjadikan perpecahan kembali dalam merebutkan si laptop , padahal dia kata ''ganti gantian donk jangan rebut''tan , sakit tau"hahahah
aku gk ngerti dengan kata'' itu

yaa inti post ingin cuman ingin melepas penat selama 2 minggu gak ada laptop

yg mengisi detik2ku


yaa sampai di sini aja dulu , nanti tak beri post yg lain selanjutnya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post