valentine's day


tema kali ini adalah VALENTINE
apa yang ada di benak kita sudah pasti adalah penuh kasih sayang dan hangatnya cinta kasih (cuiiiiiihh)


kita tau valentine itu bukan budaya timur melainkan budaya barat 
untuk lebih jelas sejarah valentine lihat ini KLIK THIS
dan apalagi dengan umat muslim,saya ini muslim coy . valentine sangat dilarang keras untuk di pringati atau di rayain WALAUUUPUN ada oknum'' juga yang merasakan indahnya valentine. bagi aku itu orang'' yang mempunyai seterata agama yang kurang memadai (kayak ude aje)
gak munafik ya, memang si valentine itu sangat beda. penuh dengan kasih , coklat , hadiah dan pergaulan bebas (maksudnya bebas maen'' kemana aja)


yang aku takutin di malam valentine bukan banyak kuntilanak berkeliaran
atau emak'' yang ketauan pacaran mesra''an dengan suaminya di pinggir kolam melaikan ormas F*I yang berkiliaran hahahah
bayangkan aja orang lagi pacaran di bawah pohon tiba'' di grebek FP* mereka bilang "allah huakbar allah huakbar"
yg lagi pacaran cuman bisa bilang "ampun ommm"
-"kamu ngapain pacaran di hari yang &%&^$%%^ (sensor)"
+"iaa omm ampun, ampun "
-"bubar semua , allah huakbar allah huakbar (samber teriak'')
+"tapi saya bukan muslim om ,jadi gak pa'' lah"
-"ohh gitu yaa (sambil ngupil terus cabut)


yaa begitulah istilahnya
sebelumnya mohom maaf atas kalau ada yg tersinggung hahah
ini just joke hahah
kan gak lucu gitu sebuah ormas melakukan swipping di hari valentine
tapi udahlah biarkan mereka


sedikit cerita lagi
malam valentine aku lagi senang'' nya mendengarkan semua lagu BULLET FOR MY VALENTINE
mulai dari album the poison, scream aim and fire sampek yg terbaru fever
semua ku puterin
memang dari dulu aku mengidolakan band dari wales yang beralirkan cadas ini
dan lagu yg paling top sama aku adalah HEARTS BURST INTO FIRE ,kalau sama ini lagu gak muak'' dari dulu
semoga BFMV jadi booming di kemudian hari lagi


dan juga karna aku gak merayakan valentine tetapi bagi kalian yang mau memberikan coklat atau hadiah lainya SAYA AKAN TERIMA DENGAN TULUS kalau bisa banyak bisa di kirim dengan melalui apa aja


ya sekian itu saja yang bisa saya sampaikan 
walbillahi taufikwallhidayah (kok jadi pidato maulid nabi???)




jadi intinya adalah aku sendiri gak tau ,carik sendiri dahh
yang penting GW NULIS


sesuai moto blog: tetap sharing walaupun gak penting
cawwwww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post