luapan kegagalan (posting gaje)




berapa banyak orang yang gagal di dunia ini dan tak banyak jugak yang sukses dalam bidangnya...


gw nulis begini ,yaaa banyak hal yg gagal gw perbuat :'(
kata pepatah '' gagal itu adalah proses menuju kesuksesah''
yaa gw sudah berapa x gagal


gw ini anak kampung , yg berasal dari keluarga sederhana
yg gw inginkan adalah kesuksesan dini..


gw ingin hebat di mata orang banyak
dan gw ini lagi berusa untuk naklukin semua itu


gw ingin bahagiain orang tua gw
dengan hal yg banyak gw cobak ini walaupun hasilnya nihil
bgi gw ini adalah awal kesuksesan gw 




gw akan coba coba coba coba


''sebab sukses dinilai bukan dari apa yg dia dapat ,tapi bagaimana cara dia mendapatkannya''


*AKU PASTI BISA*

1 komentar:

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post