the fuckin day



kesal , malu , sedikit senang
tanggal 29 oktober 2011 di sini harinya gak enak banget

di sekolah gw ngadain pensi launching dari IM*

~kesalnya

di situ gw akan maen sebagai grup band 
kami mempersiapkan lagu yang kami aransemen yang tidak lebih dari semalam untuk membuatnya. mati matian untuk mengaransemennya tetapi tidak di bayar degan setimpal.

karna ketika acara di mulai alat yang akan di gunakan tidak lengkap/kurang/dan cacat , gak tau kenapa kami binggung untuk berbuat apa
kami usul ke panitia untuk carik alat tambahan....
dan kita jugak nyarik kesana ke mari (ayu ting ting)
dan hasilnya nihil begitu jugak para panitia

dan hanya alat yang ada di panggung itu sajalah yg bisa di pakai
DAN akhirnya kita gagal tampil , dan saya sangat kesal sekali

begitu jugak band yg lain..
kmi sudah bertarung untuk membuat lagu yg istimewa tetapi... (yasudahlah)
cuman hanya band tamu yg main
alhasil pengisi acara di buat dadakan atas inisiatif panitia..
sangkin kesalnya
*gw tendang'' kayu broti*
----------------------------------------------------------------------------------------
~malunya

kerna pengisi acaranya kurang , panitia nyarik pengisi acara dadakan 
nahh di sini ni Gw kan HANYA SEDIKIT TAU yaa SEDIKIT gak MAHIR untuk BEATBOX
karna waktu itu gw perna tunjukin itu , jadi abng2 senior gw yg pande beatbox ngajak gw untuk battle ..
waduh gw kalok bisa gak mau yaa kerna gw masik awam , gw di paksa tu sama panitia ....
okelahh katanya maenkan aja 
dengan berat hati yaudahlah

kita di atas pentas
jadi pas battle , semuanya bergiliran dan semuanya JAGO JAGO
mahir, intonasinya jelas behhh salutlahh
DANNN ketika giliran gw
MMMAAAAMMMMPUUSSS gw blank gw gak tau apa2 yg bisa gw kasih cuman 1 patern sederhana , da gitu di SORAI *buang mukak di tong sampah*
sumpahhh gw gak tau lagi mau buat apa di atas pentas 
SUMPAH MAAAAAALLLLLLUUUUUU BANGET
rasanya pengen ganti mukak...
aduh duh duh duh, cukup sekali ini aja dehh

--------------------------------------------------------------------------------------

~sedikit senang
singkat aja '' gw banyak waktu untuk bersama di DOI :D'' hahahaha



yaaa menurut gw kenangan seperti ini akan sangat berarti bagi gw di masa yang akan datang

apa lagi kalau uda berumur
kanlucu ngingatnya :)


*sory judulnya agak kasar*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post