ich bin sechzehn jahre alt

kenapa judulnya pakai bahasa jerman ? sebenarnya lagi marok maroknya


well, maksudnya itu judul "saya berumur 16 tahun"
tanggal 7 februari 1996 adalah hari lahir aku
dan hari itu tepat hari ini


emang si bagi LO LO pade ini gak penting penting amat
tapi inikan blog aku 
sukak sukak aku donk mau buat apa!! (sambil garuk selangkangan)


menurut aku arti dari ulang tahun itu
-berkurangnya jatah hidup
-semakin dekatnya dengan kematian
-so pasti makin tua dan insyallah makin dewasa


tidak ada yang spesial dari hari ulang tahun aku
dan juga aku tidak terlalu WOW sekali dengan hal ini


tapi aku juga bersyukur atas berkah kesehatan yg telah di berikan tuhan
karena kalau tidak sehat apa apapun tidak bisa di lakukan


ada hal unik atau miris tetapi wajarlah
ketika hari lahir aku
-orang yang beri selamat dari hp itu HANYA 6 orang (alhamdulillah yaa)
-dan mirisnya lagi dari media sosial ASLI tidak ada satu orang pun yang ingat
-termasuk emak gw, kaco kali bah


tapi gak kalah mirisnya, di umur 16 tahun ini aku belum ada/belum dapat melakukan sesuatu yang berarti bagi keluarga maupun orang sekitar
menurutku umur segini sudah memberikan kontribusinya di kalangan masyarakat (wuuuuuiiiiihhhhhh)


tapi terima kasih yang sudah memberi selamat dan doanya
insyallah doanya terkabul amin ( ne malaikat sampit gw ini ""haloo om"" )


karena banyak yang tidak tau dan tidak terlalu penting
aku bilang sama emak aku
"makk adek (aku bilang adek loo) ulang tahun , kasih sesuanto donk"
emak menjawab "emak aja ulang tahun gak pernah kau kasih apa''
(aku hanya bisa tertunduk)kalau orang laen ulang tahun dirayain kalau kau emak buat syukuran mau?"


(ne emak ada'' aja ya) aku jawab " iya mak tapi tunggu jadi presiden dulu baru buat sukuran, emang ini jaman kuda gigit besi anak-anak ulang tahun di bikinkan sukuran"


yaa setelah perbincangan
emang aku memberi aku hadiah yaitu uang sebesar 10 rebu (alhamdulilah ya) bagi aku apa yang di beri orang tua itu akan menjadi berkah (sebenarnya uangnya untuk belik minyak)




so the conclusion is ulang tahun yang paling indenpenden dalan hidup,gak banyak orang tau


doanya adalah
get the better tetaplah bodoh agar selalu belajar tetaplah semangat , rezeki yang lancar seperti tsunami , have a great popularity , jadi exis jangan simpati kerna mahal...


dan sesuai moto blog: TETAPLAH SHARING WALAUPUN GAK PENTING


tetaplah lapar seperti photo di atas, walaupun nasi gorengnya asin setengah mampus


3 komentar:

  1. met ultah :) hahaha, gokil. jadi saya orang ke-tujuh yg ngucapin?
    titip salam dari beberapa teman smp nya (temen smp kamu tetangga saya dan saat ini duduk disamping saya hahaa). btw, alumnus SMPN 28 medan, kan?

    kunjungan perdana. nice blog :)

    BalasHapus
  2. met ultah ya. hahaha. gokil, jadi saya orang ketujuh yang ngucapin ultah?

    wkkwkwkw. kunjungan perdana. nice blog. salam sahabat blogger,

    (maaf ya, komentar yang diatas terpost ga sengaja, soalnya modem lelet dan agak error :) ga bermaksud jadi spammer)

    BalasHapus
  3. yaaa begitulahh
    makasih yaa siapa namanya tdi LEINY yaa
    makasih yaa, apalah arti dari sebuah ucapan jika tak ada kadonya (canda ahh haha)

    tengok'' post yg laenya klau mau cerita'' pribadi aku di tag "cerita"

    BalasHapus

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post