thread sorry

uda lama aku gak ngepost lagi
itu penyebabnya internet rumah di PUTUS (apa tak gilak itu)
selama satu bulan lebih gak bisa online gak bisa ngeblog malah jadi goblok
aku galau gara-gara itu, kalau orang galau kerna cewek tapi aku kerna internet
internet bagi aku adalah makanan pokok. 5 sehat 6 kebanyakan


so, untuk para pembaca dan pengikut
aku mohon maaf atas keterlambatannya untuk update dan semoga arwahnya diterima disisi-nya


dan sekarang aku bisa internetan lagi (hore hore *guling'' di pasir*)
baru belik modem soalnya hahaha
dulu aku makek yang internet rumah spidol sekarang pakek yang kecilan dikit tapi agak lemot juga
ahhh yang penting iso internetan


dan pembaca
sambutlah aku yang telah kembali (jrrreng jrreng)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post