last day for 2011

yeah hari terakhir di 2011 ku isi dengan tidur yang panjang
tidur itu sampai jam 2 , apa yang aku dapat?
aku dapat mimpi menjadi anggota DPR
wah ternyata seru sekali menjadi anggota DPR
duduk-duduk paling belakang, tiduran , nonton bokep
dapat 60 juta
sungguh nikmat sekali


okeh, di tahun 2011 ini banyak sekali suka duka
mulai dari lulus ujian nasional, pesimis daftar sekolah sampai suka duka percintaan yang aku di putusinlah dan akhirnya balek jugak haha


di akhir tahun ini aku cuman di rumah aja apa lagi liburan semester sekolah
dimana semua orang pada liburan entah kemana
ya aku cuman di rumah doank
kalau masalah liburan tahun ini aku cuman sekali aja liburan (harus bersyukur mas)
yaa alhamdulilah yaa


gak banyak hal yang aku mintak untuk tahun depan
sebenarnya sih banyak, cuman itu urusan aku sama allah. kerna dia yang tau apa yang aku inginkan


tapi orang'' di jejaring sosial terutama di facebook yaa kalau di twitter aku gak tau kerna malas tu maenya ,selain maeninya ribet followersnya jugak dikit (@tuantanjung)hehe, bagiku twitter hanya untuk kalangan artis dan pesohor(tunggu gw nanti yaa)


yaa di facebook tu banyak sekali orang yg membuat pengharapan (makeawish)
untuk di tahun 2012, memangsih wajar cuman mintak doa tu kok di facebook
emang tuhan loe facebook apa
mintak tu sama si mark hahahah
kayak aku donk peer to peer dengan allah (hahahah)
pengharapan mereka tu menurutku terlalu berlebihan
contoh: mintak mobil , pacar baru , punya pacar robert patinson , mintak pindah sekolah , supaya turun berat badan (inimaksudnya apa ini)


ya memangsih wajar ,doa kan bebas
yg aku aneh ini mintak turun berat badan kok mesti tahun depan , lakuin aja nape sekarang. jangan doa aja lakuin donk
kalau kata patrick star "pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."


aduh aduh ini tanda'' akhir jaman. kalau aku sih doanya supaya gak ada bencana di tanah air ini, baik bencana alam maupun bencana sosial dan politik
(pengharapan ku lebih mementingkan kepentingan bersama gak individu hahahaha)
yang sudah ku bilang kalau pengharapan untuk diriku sendiri, allah sudah tahu itu haha


terlalu panjang yaa aku ngomong???
okelah


SELAMAT DATANG TAHUN 2012
SEMOGA TIDAK ADA HAL'' YANG ANEH DI NEGERI INI
NO KORUPSI, PSSI YANG AKUR 
TIDAK ADA BENCANA YANG TELAH DI RAMALKAN KALAUPUN ADA TIDAK AKAN TERJADI DI BUMI KITA
SEMOGA KITA SEMUA MENJADI ORANG YANG LEBIH SEMPURNA DI TAHUN 2012


AMIIN





DAN TERAKHIR KALINYA.
FAKTANYA: AKU BELOM MANDI WAKTU NULIS INI
ASLI BAU ORANG UTAN




SALAM SAYA
NAZLI RAMADHANI TANJUNG (TUANTANJUNG)
pic.diambil sewaktu di moshola







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post