memburu trend



uda lama gw gak buat postingan lagi
sampek blog gw banyak debu yg berterbangan
honestly , penyebab ini semua kesibukan gw (sok sibuk)


sebagai islam yg baik walaupun gw jarang sholat
di dahului ASSALAMULAIKUM


right, sesuai judul memburu trend ato the hunter trend (sehhhh)
object si penderita so pasti manusia lebih tepatnya anak GAUL atu di sebut anak jamanlah haha dikriminasi banget jadi bagaimana anak culun seperti gw (lupakan saja)


trend ato musim ato jamanya pasti berganti trus2 menerus setiap tahunnya kan
contohnya seperti jejaring sosial


kayak friendster facebook twitter apalagi hello lah dan sekarang gw makek google+


above this , saya semua punya kalian punya jugak pastinya cuman tetap favorite gw facebook walaupun orng bilang uda kuno dan yg gw dengar dikit dikit 
''Leh naL''
''Like sttus ku yach''


juga yg paling update itu game
mulai dari sega,picom, ps 1 2 3 ,nintendo wii, nintendo ds tah apalah


gw ada crita , impersif banget ini
critanya gw dulu berumur 8 tahun dan gw gaul (gk penting ya gaul gaknya)
dulu teman gw semua punya ps , dulu klok punya ps hebat banget
sementara itu gw gk punya
teman gw ngobrol2 soal ps gw diam dengerin sok ngerti ktwak2 bego
teman gw enak ngomong ps
pulang kerumah dengan  pasang mukak kasian ,ganti baju trus makan


gw berkata kepada sang mamak '' mamak , belikkanlah kami ps supaya rajin belajar''
truss mak gw geplak gw ''kau di kasih cd kuch kuch ho tahai aja gak mau ngerjain pr malam, apa lagi di kasih ps''
dan gw ngemis2 bilang sama emak gw tolong mak tolong mak tolong mak (macam dalan keadaan genting gitu)
gw bujuk trus


dan 2 minggu kmudian pulang sekolah , tiba2 di bawah tv sudah ada benda yg gw inginkan , gw mendekat mendekat dan gw gak sabar 
ternyata itu adalah ''piccom'' dan rasa senang itu di kubur dengan rasa sedih , sinetron banget ini, judulnya ''piccom yang tertukar''


emak gw datang , gw bilang mak ps mak bukan piccom
emk gw kata ''kau uda di belikkan gak tau untung''


iya iya iya iya mak iya
akhirnya gw terima apa yg telah di kasih dan gw bersukur itu
dan benda yg tak di inginkan itu gw mainkan


piccom itu jugak berkesan , kerna gw sering berantam sama abng gw dengan benda itu tumbuk2an jambak2 an sampek nanges2
''sekian''

so kita akan mengikuti trend yg ada di kehidupan trus trus trusss klok lo sanggup


kayak kamera apatu SLR ,pekek behel ,gadget, tongkrongan,gaya hidup ,cara ngomongnya,sepeda fixe ontel gunung semualah jagan2 klok musim ank babi pun di ikutinya semua


asumsi gw banyaknya trend itu pilih salah satu atu gak sama sekali yg kita sukak, yg kita mau pilih salah satu jgan semua mau di embat
biarkan fenomena ini berlalu ,kayak gw walupun culun tapi tetap aja orang hina nengok gw hahaah


macam banyak aja uang loo belik tu semua , gw ngaku gw gk punya banyak uang ironiss see , (tpi gw bersyukur) yaa klik lo banyak uang terserah lo aja




apalagi klok cewek, gw pling gak sukak yaa gw klok gak sukak kadang2 hilaf , cewek tu pakek celana yg sejengkal tangan , tu cewek memicu syahwat lelaki aja, pakek bb di pegang2 kamera di gantung2 ,mukaknya sok di unyu2 kan klok jelek, jelek aja dong , kasian untuk jatah orang jelek gak ada klok lo gituin 


tu gw gak sukak , cowok tu sukak cewek yg anggun bukanya anggar paha dada paha dada macam ayam kfc aja paha dada
gw pling sukak nengok cewek pakek baju apa terusan trus rambut apa shaggy namanya ya  agak cuek dikit,ngomongnya lembut lagi , 
''bg,ngapain bang'' (lawas x bah)
bukan ''njeng pa kabar'' (ne anak kelewatan , sama cewek gw di gituin)


tpi klok cowok mo kekmanapun gaul men , gosa takut
tpi klok gw ?gk laya, sangat ironis memang


yaaa intinyalah trend itu jgan terlalu di buru buru
pilihlah salah satu trend yg kmu sukak ,jgan embat semuanya capek tau


saya nazly trima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post