cerita cinta nazly




sory posting gw alirannya uda sesat ke barat2an
soalnya ide gw habis terkuras gara2 mikirin yg gak penting ,seperti mikirin masa lalu


okee .lewatkan aja


di sela2 waktu jadwal gw yg padat (penyibuk)
sekarang gw ingin sharing ehemm soall ehemm ehemm................................................(kedapur ngambel ademsari dulu)
ngomong ALL ABOUT LOVE...


cinta!! kata di mana gw gak bisa mendefenisikanya (yaa kerna gak tau)
pasti kalian semua pernah ngalami rasa cinta (mau cowok ,cewek)
di mana cinta itu bisa mendatangkan pleasure, pain,hate, overlove (ne gawat) asalkan jangan mendatangkan jin iffrid


kalau kita sedang jatuh cinta tu rasahnya waahhhhhhhhhhhhhh
macam paha dada paha dada paha dada ayam KFC (yg enak lama2 muak)


apa lagi klok kita lagi menyukai,mencintai sesaorang . kita jumpa dengan dia aja datang rasa gemetaran ,merinding,senang,berbunga-bunga,impotensi,kangker paru2 dan kelainan pada janin (ohh gk yaa)
tu rasanya gak bisa di ungkapkan


apa lagi kita tatap2an ,klok bagi cewek perasaannya memeleh bagaikan coklat. 
mata kita bertemu ada rasa yg dari otak turun ke hati turun ke lambung dan di buang dari bawah (bussssssssss)


juga kalau kita bersentuhan di sini maksudnya berpengangan tangan wahhhhhhhhhh (tanganya kasar yaaa)
hati rasa syahdu bang oma kata


dan kita bisa rasain namanya cinta itu tergantung setiap individunya
gw dulu pertama x kelas 1 sd , gw sukak sama cewek teman sekelas gw . sebut saja namanya bunga (nama samaran) cewek itu cantik ,putih , manis, pintar ,gak panuan..
dan gak kayak gw ,goblok, ingusan, cupu belah tengah mampus ,rambut pakek minyak jelantah


masik klas 1 sd lohh , gw sering menghayalkan gw dgan bunga maen2 kejar2an  kita maen di pohon kayak film india


dan rasa gw itu sampek kelas 3 sd , itu berlanjut karna dia telah mencuri hatiku pakek linggis tetangga .


suatu hari pas gw lagi pelajaran penjas ,itukan olah raga jadi kita buat permainan kucing dan tikus di mana si kucing ingin menangkap si tikus tapi si tikus ada tempat yg melindunginya.....DANN ketepatan tu gw jaga jadi kucingnya dan beruntungnya lagi si bunga jadi tikusnya , jantung gw udahh deggg degg deggg jrenggggg (bukan serrr)
sumpah gw berbungabunga banget hari itu (orang lagi falling in love)


dan kita maen kejar2an saya natap dia dia natap saya, trus dia senyum dan nampak gigik ompongnya itam2....
kita kejar2an dalam tempo yg seringkat singkatnya
''itu kenangan cinta gw yg klok gw ingat ngakak ngakak gak jelas''


lain lagi cerita di smp di , di smp adalah di situ first love gw , pertama x nembak cewek (alhamdulilah di terima) , pertama x di putusin cewek 
dan slama smp kisah cinta gw ada kepada 3 orang
dulu pertama gw masuk smp hal pertama yg gw mau cobak adalah gw mencoba untuk gaul dan hasilnya nihil tetap aja cupu.


orang pertama , gw klas 1 smp (JADI BERONDONG) :  gw pacaran sama seorang kakak kelas gw dia sesaorang yg gak jauh beda dengan bunga tapi gigiknya gak ompong ,dia kelas 2 dan dia cinta pertama gw , gw ingat pertama nembak dia .di belakang sekolah di waktu pelajaran berlansung ,gw ngomongnya terbatah batah dan itu berkesan banget , rasa pertama dia naksir gw dan gw naksir dia, sama2 naksir jadinya naksir naksiran haha
dan hubungan kami berjalan selama kurang lebih 4 bulan 


orang kedua, pertama xnya LONGDISTANCE :dulu gw kalas 2 smp,  gak banyak cerita yg penting dia orang jauh dan dia adikkan gw 1 tahun


orang ketiga, MASA2 GW SERIUS DENGAN HAL CINTA : tepatnya gw kelas 3 smp tepat pas mau dekat2 ujian nasional , anehnya dulu dia orang yg gak pernah gw mau tau dri kelas 1 smp dan gk terlalu penting (impersif banget nee macam sinetron judulnya ''kupinang kau dengan astafirullah''
anehnya di teman sekelas gw , berbunga2nya yaa saat di kelass , gw liat doi dulu yg biasa2 aja sekarang dia menarik , pusat perhatian dan gw sukak sama dia gitu . lama kelamaan gw pdkt sama dia gw tembak dri hp dan dia gak mau , emang gw yg bego nembak dri hp , gw sayang banget sama dia gw cinta semualah sama dia  , suatu ketika pass malam minggu entah kapan (gw jarang malam mingguan ) dan GW TEMBAK DIA ,dan dia sok2an mikir dulu hahaha
tpi alhamdulilah yaa ge di terima , walaupun gw cupu dan gak menarik , tpi bagi dia segalanya untuk gw (alamak jang) gw serius sama dia dalam hubungan , n hubungan itu berlansung kira2 6 bulan (gw da SMA) , dan itu kerna kesalah gw sendiri yaa gw ngaku , gw bilang gw punya cewek lain , selingkuhlah , dan jujur gw gak ngelakuin itu semua , gw lakuin itu semua karna gw dalam tahap kebosanan gw gak bisa nahannya lagi , gw suruh teman gw tuk ngurusinnya (gw gak gentle tpi mencoba tuk gentle)
dan akhirnya kita putus dan masih ad rasa yg tertinggal darinya
{masik banyak cerita soal yg ini}


itu cerita saya , apa cerita kamu??
(kayak iklan2 itu)


dan sekarang gw da SMA kelas 1 , dan pas masuk sma hal pertama yg ingin gw coba dalah gw mencoba untuk gaul dan hasilnya nihil juga
di masa2 sma ini untuk soal asmarah gw akan cari betul2 yg bisa masuk dalam sejarah percintaan gw
di sma banyak wanita yg cantik tapi gk ada yg gw taksir
apa selera gw rendah apa blom saatnya


pokoknya klw ngomongin soal cinta panjang ceritanya (ngetik sampek keriting tangan)


overall kisah semua ini berkesan bagi gw dan itu nyata sangat nyata 


next tunggu cerita selanjutnya


saya nazly
WASALAM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post