Hack Wifi (ngenet-gratis)

Okay…. Langsung to the point aja yah…,pertama cari hotspot…kalo bisa menyediakan hotspot gratis…tapi dibatasi oleh jam ajah gituh…, terus maeennnnnnn aja ampe abis waktunya …
nah bis itu bakal ada pembatasan akses seperti yang ditunjukkan gambar di atas .. atau ada tulisan “MAAF WAKTU BERINTERNET ANDA TELAH ABIS, SILAHKAN KEMBALI BESOK”, setannnnnnnn!!!!! kapan indonesia mo maju kalo internet dibatasi terus… yaaaa mo gak mau deh diakalin.

PROSES PEMBATASAN WAKTU
proses pembatasan waktu bisa dibatasi dari access point yang ada di kafe tersebut, dan biasanya pembatasan tersebut menggunakan MAC address, kenapa MAC Address???Kok gak IP Address??umh…kalo IP address bisa diganti sendiri kan lewat komputer, tapi kalau MAC, mungkin bisa di linux, tapi kalo di windows??? ya donlot lah program buat ngerubah MAC di:
klik disini  untuk download software TMAC
kemudian install dan jalankan, maka akan muncul seperti gambar berikut:
TMAC
kemudian klik tombolnya CHANGE MAC untuk mengganti mac address, lalu klik RANDOM MAC ADDRESS, seperti yang ditunjukkan gambar:
nah…ntar mac addressnya bakal dirandom sesuai dengan metode yang benar dari programnya, lalu klik CHANGE NOW!, langsung deh IP address anda berubah.
tunggu beberapa saat agar kompie merefresh perubahan ini kemudian buka lagi situs yang ingin dikunjungi, BANG BANG BANG!!!… dapet access 2 jam gratis lagi euy …
bisa dilihat tombol CLICK HERE itu jika ditekan kita mendapat free access, okay

moga bermanfaat bro..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post