rangkuman 6 bulan bersama (9E JHS) part 2

sambungannya ni yg ke 2........
lagung aja ceki doott




     Disaat KBM berlangsung, Guruku yang bernama Bu Betty berkata untuk melakukan tugas kelompok untuk membuat masakan karya kelompok. Awalnya Aku dan Fika membuat kelompok khusus cs kami aja, yaitu : Ayu, Dyah, Fika, Aku (Vina), dll. Tapi gak jadi, kami bubar , karena orang2nya kajol. Lalu ada sekumpulan (dibilang sekumpulan karena orng tu sukak ngumpol gak jelas) cowok2 yaudahlah sebut aja nama perkumpulan mereka yaitu WAKUNCAR (wkwkwk aneh2 aja orang tu :D), ngajak masok kekelompok orang itu. Awalnya mereka cuman ngajak Fika, Fika gak mau kalok dia cewek sendiri, Jadi Papi pras (aku manggelnya papi) ngajak aku masok. Yaudah kami masok tapi kawan kami yg namanya Ayu belum masuk disini. Kamikan udah sepakat masaknya di rumah sapa dan masak apa. Kami buat Spageti (kata orang itu, kalok org kismin bilangnya mi aceh hahaha.) Masaknya di rumah pras, Jadi karna kurang orang si ayu masok. Dahlah disana kami having fun gak jelas sambel masak spageti ala kadarnya (videonya ada di youtube silahkan liat). yg youtube channelnya <<<<nazlycool>>>>>


#Nb: nazli berkata:
WAKUNCAR terbentuk akibat seringnya kami maen sama, ketika kami pergi ke tempat kawan kami kami melihat ada CD yg berisi lagu dangdut semua.......
ketika kami melihat pas pulak yg terputar lagunya wakuncar, kami dengar2 lahh tu lagu sampek ketaw2 gak jelass...itulahh terbentuknya WAKUNCAR GRUUKK (persi cadel) yg terdiri dari:
nazy,agung,prhas,reza of misnan,putaw alias putra alias intel dan milzam alias beniqno


    Tibalah hari untuk menilai masakan kami semua, tepatnya hari jum’at plajaran trakhir. Spageti buatan kami ditinggal di rumahku, jadi mau tak mau kan harus diambel. Yang nganterin aku pulang sambel bawak spagetinya itu beniqno alias Milzam, naek kreta (gak mau aku kalok jalan kaki, berattt). Yaudahlah nurut aja kami. Pas udah sampek diskolah, kata orang tu spagetinya udah basi. Tkejutlah aku, tros aku rasa, rupanya belum basi. Gara-gara si Nazli ni, bilang-bilang udah basi padahal gak basi. Hahahaha, peace A. Bel masok pun bunyikbunyik. Nah, disinilah dimulai lagi kisah cinta Fika dan Agung, orang tu mulai dekat. Akhir dari nilai masakan, kami semua dpat nilai 90 lohh. Abestu kmi beresin kelas, si Agung sama Fika malah maen2 bedua orang tu sambel beresin juga. Hahahaha.




     Hari demi hari lama lama kami dekat dengan anak anak Wakuncar. Gara2 setiap hari setiap pulang kami ngumpol, aku jadikan nama perkumpulannya Wakuncar dan kawankawan (W.dkk.) gakpapa yaaahh. Disinilah Fika dan Agung mulai rapet kembali. Akhirnya Agung putus dengan Inda, dia memilih untuk menjalin cinta dengan Fika (ohh so sweet nya mereka J hahaha) . Tepat tanggal 16 bulan 12 2010, terikatlah hubungan antara A.T dan A.A (pastinya dah tau sapa). Aku nanyak sama Fika, kenapa gak mau sm yg cowok satu itu? Tros kata fika, cowok itu gadak respon kelamaan dia, malas aku jadinya. Yah klok akunya sih terserah aja sama Fikanya asalkan si Fika tu bahagia ajalah. (Awas kau ya gung kalok kau buat salah lagi sama Fika, gag tenang hidupmu nanti. Boneka vodo-ku nnti kluar) hahahaha. Perbedaan antara mereka berdua adalah : Cowok yg satu itu mmg betul agak susah dia agak sedikit … ah pokoknya agak laen dri yg laen, tp itulah yg unik darii dia. Sedangkan Agung, serem aku liad dia matanya kayak ular, memang dia jugak termasuk kategori orang aneh jugak alias abstrak. Hahahaha


     Lamalamalamadanlama waktu terus berjalan. Dan akhirnya mulai sudah masuk pertengahan mau akhir bulan Desember. Dibulan ini, gak terlalu banyak perdebatan. Karena Fika udah sama Agung dan Inda udah sama AAM mungkin (disingkat namanya).


     Lamalamalamalagi waktu udah kami lewati sama2. W.dkk. udah gak sabar liat nilai rapot, apalagi si Milzam, dia kami buat jadi makin g sabar krna kami blg kau pasti dapat rangking. Hahaha tapi akhirnya pas udah hari pengambilan rapot, si Milzam dapat rangking titttt* (gag blh d ksh tau). Yang pastinya kami semua anak W.dkk. nilainya menurun, termasuk aku. Nilai yg dulu sm yg sekarang beda. Hikshiks :’(. Semuanya anak W.dkk bersedih deh, tapi kita gak boleh sedih wee! Perjuangan masih banyak dan panjang! Ayokk majuuu!!!


     Malam taon baru ini seharusnya anak Wakuncar ngumpul, kalok mreka ngumpul pastinya ada Agung, kalok ada Agung pasti ada Fika, kalok ada Fika pasti ada aku, kalok ada aku pasti ada mistin, kalok ada mistin pasti ada tika. Hahahah. Yodah biar gampang w.dkk. . Andaikan waktu kemaren itu Agung gak kecelakaan, pasti W.dkk. ngumpol. Kalok gadak Agung gak kan bisa. Karna Mabes alias Markas Besarnya W.dkk. di rumah Agung. Yaudah deh semuanya Misah. Sebenarnya Wakuncarnya aja yg misah kalok dkk nya ngumpul di rumah Fika. Crita2, Maen2, Foto2, Having fun lah pokoknya.


     Masuk Tahun yang Baru tepat jam 12 malam aku ayu dan fika menyaksikan indahnya langit (pastinya udh tau kenapa). Di tahun ini aku berharap semunya menjadi lebih baik dan untuk masalah cintaku, untuk sementara orang2 maupun sahabatku gadak yang boleh tau dulu, heheheh. Karena aku masih lebih mentingin pertemanan dan persahabatan. Aku sayang kalian semua :***.


     PESANKU UNTUK KALIAN SEMUA : “Aku udah memetik makna dn arti dari setiap kejadian dari 6 bulan itu. Banyak masalah seperti : perdebatan, percintaan, perselingkuhan, pergaulan, dll. Aku mau terutama Fika dan Inda, kalian berdua jangan brantem lagi napa. Ditahun yg baru ini, bukaklah lembaran baru, saling bermaafanlah kalian, waktu kita gak lama lagi di kelas 9 ini. Aku sayang kalian semua :*** Aku harap Fika dan Agung Tetap langgeng,amin.”
MAKASIH ^_^


Nb: kata "AKU" diperankan teman gw ERVINA


tunggu episode berikutnya yaaaa




0 comments:

Poskan Komentar

jangan di spamming yaaaa

followers

Follow by Email

About

free counters IP Free Backlink and  Banner Ads Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! W3 Directory - the World Wide Web Directory Check Google Page Rank Penulis Artikel Annuaire Pignoof

Free SEO Tools

Archives

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Tuan. nazly tanjung Description:

Rating: 4.5 Reviewer: - ItemReviewed:

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger