rangkuman 6 bulan bersama (9E JHS) part 1

heyyy salam blogger sajati...
ehem ehem, ce ela
kali ni gw menceritakan (walaupun bukan gw yg buat) rangkuman 6 bulan tepatnya 1 smester kami di kelas 9 tepatnya 9e (gilaksemua broo) semua kisahlahh , ne karya teman gw punya namanya ERVINA
langsung aja gosa kelamaan ceki dott....


      Ini semua berawal dari masuknya kami ke sebuah kelas 9E yang gak tau jelas apakah itu surga atau neraka bagi kami. Kami melakukan KBM alias kegiatan belajar mengajar yang belum jelas pokok pembahasannya. Disaat suatu kegiatan terjadi di kelas itu, seorang murid yang kita sebut saja namanya Ari berkata, “aku gak maulah masok kelas ini.” 
Saat dia berkata seperti itu, salah seorang dari 
temanku berkata, “ Yaudah, pindahlah kau kekelas laen!”,

     saat mendengar itu si Ari terdiam. Keesokan harinya tanpa disangkasangka, seorang guru yg kita sebut saja namanya dengan Pak Tanggang, datang menemuinya dan menyuruhnya untuk pindah ke kelas 9A. Lalu, siapakah yang akan menggantikan dia dkelas ini? Ternyata tanpa disangkasangka juga, rupanya salah seorang mantan temankulah yg masuk ke kelas 9E ini.Namanya Agung. Aku dan temanku melongo dan tertawa kecil. Disinilah dimulai awal dari titik permasalahan.




(ne hal yg unik)
karena di kelas ada sekelompok ank yg sukak bikin vidio, nazli dkk lahhh pelakunya.
kami pun fine2 aja liat mereka, karna keseringan buat vidio mereka buat saran kalu kelas ini kita buat suatu organisasi (merabilang prusahaan hahah) yg di sebut jrengg jrennggg LAILI TV, yaaa karna orang itu kepengen jadi jurnalis mungkin , yaa semua mendukung 
nama LAILI diambil dari nama wali kelas kami yg namannya mama lalil (perasaan jadi anknya) vidio mereka memang banyak soalnya
sampek program acaranya pun ada di buat, kayak MTV alay,sulap sulapan, MTV rapp (putaw alias herianto) ,masak masak ala eang kakung, sampek selingkuh tengah malam pun ada....
truss tu vidio di masukkan ke youtube (supaya terkenal,biarin aja)




     Hari demi hari kulewati bersama temanku yang kita sebut saja lagi namanya Fika. Sebenarnya pada saat itu Fika masih berpacaran dengannya, tapi sedikit gak jelas gituu karena si Agungnya mulai dekat- dekat sama cewek laen yang kita sebut jugak lah lagi namanya Inda. Sedangkan aku aja yang gak ada diem diem aja, hahaha (yaiyalah jelas), Sebenarnya ada inceran dari dulu, cuman dipending dulu, gakpapalah mengagumi halal kok. Hahaha. Balek lagi ke fika, Awalnya fika mengira Agung hanya ingin membuat Fika cemburu karena ulang tahunnya akan diadakan pada bulan OKtober yg lalu, bulannya sama kyk aku tp dia tgl 8 aku 28 (sumpah gk nanyak).


     Tapi, disaat tepat tanggal 8 Fika gak dapat surprise apapun dari Agung. Dapat sih tapi surprise yg mengecewakan, yaitu Agung menjalin cinta dengan Inda. Lantas jelas pantass Fika sedih, masak org tu jadian pas tanggal 8 nya (orang tu ya yg blg tanggalnya). Hahahaha. Tapi, Fika dapat kado jugak kok dari Agung. Sepasang sepatu tapi tak pakek kaca (kalok sepatu kaca nanti mudah pecah). (SSsstt!! Diem2 aja ya. Fika sering makek spatu itu loh waktu les) hahahaha Fika sering menumpahkan keluh kesalnya serta kata2 cemburunya tentang Agung. Aku sebagai teman+sahabat yah jelas menampungnya dn yah ngasih solusi biar dia tenang. Apalagi waktu ada tragedi antara Agung dan Inda dikelas, si Fika cemburu gak pekek kali. Aku jadi ikutan sedih+prihatin gara2 Fika sedih. Aku orangnya itu mudah tersentuh kalok ada orang sedih (tulah susah jd org care L , bs ikutn nangis. Hehehehe). 


     Tpi aku terus meyakinkan Fika kalau hubungan antara Agung dn Inda pasti takkan lama, aku berani bilang gitu karena Fika kan FIRSTLOVE Agung, Agung kan FIRSTLOVE Fika, mereka berdua punya sinyal tersendiri yg bs tergabong (namanya jugak cinta). Teman2ku sering mncritakan ttg msalah cinta mreka padaku. tapi, Aku beda Aku kurang suka membicarakan masalah ttg cintaku pada kawankawanku, tapi aku menumpahkan semuanya di suatu alat tercinta hahhaahaha, bukan brarti aku gecor.




     Lama kelamaan kami melupakan tentang hubungan antara Agung dan Inda, karena ada masok 1 cowok dihati Fika. Ternyata Fika juga menyukai orang yang kusukai (yg satu ini gak bs sebut nama). Yah kalok aku sih gadak masalah, stiap orangkan punya hak, dia pacaranpun sama Fika gak papa lage, yang penting sahabatku yg satu ini dibuatnya senang kalok dibuatnya sedih, ku santet tuh cowok hahaha(bercanda yaa.). Apasih yang enggak untuk sahabatku tersayang, apapun demi sahabatloh (hahaha). Lagianpun masalah cintaku yg sm cowok itukan di pending kwkwkwkw, karena ada juga 1 cowok yg masok dihatiku. Tapi, lama kelamaan rasa sukaku pada cowok yang baru masok di hati ini hilang, karena aku gak betol2 alias gak terlalu serius sukak sama dia. Aku gak tau sampek kapan ku pending cintaku ini (hehehehe). 




     Apakah masih mau lanjut mencintainya atau balek lagi di pending(karena cowok yg satu ni agak gimana gitu (payah bilang) lain dari yg lain) hahahha tapi itulah yang namanya tantangan kali yaa hahaha. Fika sering bercerita tentang dia, aku sering tertawa mendengar cerita darinnya. Kami berdua begosip gak karuan tentang cowok itu, wkwkwkw aku cuman bs ketawa kalok ngingat masa2 gosip begosip. Aku gak cemburu sewaktu dia bercerita ttg cowok itu. Karena, moto aku ya : “Setiap orang punya HAK!”, sedangkan aku rasa, cemburu itu gadak gunanya. Cemburu itu kurasa macam gak sukak kalok orang punya hak, Sedangkan setiap orang punya hak. Makanya aku paling benci kalok denger kata2 cemburu. Tapi, gakpapalah kalok org mau curhat samaku ku tampong aja walaupun waktu denger kata Cemburu kuping awak panas. Hahaha. Aku kan sayang sama sahabatku jadi apapun untuknya. Love you BFF (bestfriendforever) :*** muach.


Bel sekolah berbunyi dan berdering keras, aku langsung lari aja tanpa ngomong slamat pagi sama kepala skolahku yng berdiri di depan gerbang. (Loh kok gak salam?) Hoalah bilang slamat pagi aja enggak, konon mau salam, hahaha. Kami semua baris dilapangan. Setelah baris kami masok kekelas. Waktu masok kekelas, Guru B.Indoku datang. Di sinilah mulai terjadinya Tragedi cinta antara Fika dan Agung kembali. Disaat………………………….(baca di part II)


Nb: kata "aku" diperankan :ERVINA temen gw



0 comments:

Poskan Komentar

jangan di spamming yaaaa

followers

Follow by Email

About

free counters IP Free Backlink and  Banner Ads Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! W3 Directory - the World Wide Web Directory Check Google Page Rank Penulis Artikel Annuaire Pignoof

Free SEO Tools

Archives

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Tuan. nazly tanjung Description:

Rating: 4.5 Reviewer: - ItemReviewed:

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger