mengulas kembali kisah di tahun 2010




1 hari lagi 2011 akan tiba.....
untuk menyambut itu gw akan menceritakan beberapa kisah gw di tahun 2010


dengan mengucap bismilahhirahmanirrohin( heheheh)
di tahun ini gw banyak mendapatkan hal yang tidak terduga,seperti masalah pertermaan,masalah percintaan
sampek prestasi gw yang menurun drastis (apa mang gw yg boblok)


di awal tahu gw banyak menyendiri tah kenapa (baru putus pacar), di bulan kedua gw mendapatkan suatu yang berharga yaitu teman teman yang paling segalanya pada gw (masik yg senangnya ini)
di situlah kami mengalami keterikatan batin (ada2 aje), setiap saat kami bersama selalu.....
(masik kelas 2 ini)




(saat masa2 piala dunia 2010 ne)


(uda naek klas 3 nee)
walaupun kelas kami terpisah ,itu tidak masalah, keterikatan kami pun semakin kuat, sebelun puasa
saat rapat osis untuk pemilihan masa bakti yg baru...
gw mencalon kan diri alhamdulilah gw menang (bangga la yaaa)


#di lebaran gw sedih banget, gk kemana2 cuman di rumah doank (tapi di situ gw mengenal blog,maklum masik awam)


(masuk cerita  duka dan sedihnya)
di bulan september ada suatu hal yang membuat persahabatan kami mengalami cekcok ,yg membuat kami bertengkar sehingga kesalah pahaman pun terjadi,dan ahkirnya hubungan kami entah bagaimana lagi.....
yg dulunya kami selalu sama, jadinya yaaa gitulahhh


dari situ gw binggung , hebatnya teman gw yang klas 1 dulu kembali lagi di kelas yg sama (enak jugak lumayan ada bahan siksaan kayak reza hahahahah)
anehnya apa yang gw pikirkan dan gw takuti itu terjadi (wahhh gawat) memang tahun gak beruntung bgi gw
dan ajaibnya yang gw macam pande meramal (hahahahah  tatap mata saya)


di ahkir tahun pas pagelaran piala aff , sepnya gw mengeluarkan wacana yg agak ngaur gw bilang malaysia juara ini ,rupannya pada bbk penyisian kalah malaysia (malu jugak gw)
ehhh ternyata malaysia masuk final dan juara (benarr jugak cuman sedih gw liat timnas)


yg sep nya ini ...( nada seram)
di smester ganjil prestasi gw anjlok drastis, yang dulunya gw sering juara trus,ini bikin mal aja gw
turun kehormatan gw jadinya ,  (memang gw banyaan malas) ahh prustasi gw aturannya ada kado tahun baru yg istimewa tapi apa daya
yg penting gw harus lulus UN 2011 dengan nilai tinggi (ammminn)


ohh ya lupa gw
klaw di tahu 2010 soal percintaan
rumit banget setelah putus ma kakak , tah kek mana lagi
gw gak banyak masalah soal percintaan cuman orng aja yg banyak nyarik masalah sama gw (jgan salah cewek banyak yg dekat ma gw)
hahahah




#kesimpulannya di tahun 2010: banyak hal yg tak terduga bagi gw , apa yang aku takuti itu terjadi ,gw banyak sial, kurang beruntung,percintaan tak beres...
wwaahhhhh tahun ini amat menyedihkan bagi gw , sedikit berkesan 

SELAMAT TINGGAL 2010......(jangan jumpailagi tahun seperti 2010)SAMBUT 2011 SEMOGA DI TAHUN INI GW BISA DRASTIS LEBIH BAIK DAN GW GAK MW KEJADIAN YG TAK TERDUKA LAGI ,SEMOGA DI TAHUN 2011 ITU TAHUN KEBERUNTUNGAN GW MAU ITU SOAL PERCINTAAN,SEHARI HARI DAN JUGA PASTINNYA PRESTASI GW......

SELAMAT TAHUN BARU 2011


by:nazli ramadhani tanjung 
(sesaorang yg ingin sukses)











0 comments:

Poskan Komentar

jangan di spamming yaaaa

followers

Follow by Email

About

free counters IP Free Backlink and  Banner Ads Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! W3 Directory - the World Wide Web Directory Check Google Page Rank Penulis Artikel Annuaire Pignoof

Free SEO Tools

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Tuan. nazly tanjung Description:

Rating: 4.5 Reviewer: - ItemReviewed:

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger