trik trik ngengombal cewek

Kadang seorang cowo’ harus bias merayu cewe, untuk loe yang belum cukup mahir, gw akan lajarin beberapa trik arau cara ngegombal. okey let’s check this out.

Perkenalan…
            Loe datangin cewe yang loe suka, atau yang pengen lo kenal. Trus loe ngomong “Maaf bisa pinjam tang (atau barang lain yang dia pasti ga punya)?” Jika dia bilang “Maaf ga punya!” Loe langsung bilang “…tapi nomor telepon punya donk”. Ang then loe terusin mulai kenalan ma dia mulai dari nama sampai alamat,dll. Ingat jangan terlalu agresif bro, nanti jadi gak bagus.

Peramal….
            Gombalan ini bisa loe pake untuk nembak cewe yang loe suka. Langkah pertama loe datangin dia terus bilang “…Aku bisa ngeramal loch, kamu percaya nggak?” dia percaya atau ga’ percaya kamu bilang “…mau kubuktiin?” terus loe pegang tangannya sambil merhatiin telapak tangannya (gaya2 peramal gitu dech) terus loe bilang ma dia “…kamu akan nemuin cowo yang akan buat kamu jatuh cinta ma dia, dia adalah cinta sejati kamu. Ehmmm dia nggak jauh-jauh dari kamu, dan dia….dia….ada didepan kamu!” yang terakhir loe bilang ma dia, loe cinta dia.

Kamu Cape’….
            Kata-kata ni bisa loe pake saat loe lagi suka naget ma satu cewe atu untuk loe yang selalu mikirin cewe loe. Caranya kamu tanya ma dia “….Say(atau panggilan saying loe ma dia, nama juga boleh) kamu ga cape’ kah?” Pas dia bilng enggak, loe jelasin “…Soalnya kamu sering lari-lari dipikiranku!”.

Ngidam….
            Mungkin dombalan ini dah cukup lawas, tapi ni merupakan salah satu gombalan wajib yang harus loe ketahui. Ehmmm…loe tanya ma dia “….aku tahu pasti dulu ibu kamu ngidam kopi?” jika dia bilang “enggak, emangnya kamu tau darimana?” loe bilang
gini “….soalnya kamu bikin aku ga bisa tidur.”

Pekerjaan Bapak Kamu….
            Kalo ini loe tanya ma cewe loe, first loe tanya ma dia, “…Bapakmu punya perusahaan sendok, ya?” maybe dia akan jawab “enggak, emanknya kenapa?” Loe langsung bilang “…soalnya kamu suka ngaduk-ngaduk hati aku!” simple kan bro.

Pekerjaan Bapak Kamu…(2)
            Kalo ini mirip-mirip dikit ma gombalan diatas. first loe tanya ma dia, “…Bapakmu punya perusahaan spring bed, ya?” maybe dia akan jawab “enggak, emanknya kenapa?” Loe langsung bilang “…soalnya tiap aku tidur selalu mimpiin kamu!” simple kan bro.

Hujan…
            Gombalan ini bias loe pake saat hujan, saat matahari sedang tak tampak. Loe tanya ke dia, ”...Kamu tahu kenapa matahari ga’ bersinar, hari ini?” jika dia bilang enggak dan tanya jawabannya, kamu bilang jawabannya, ”...Karena matahari malu soal ada yang lebih bersinar dan cantik, yaitu kamu!”

Polisi....
            Ketika kamu sedang berdua dengan dirinya, kamu bilang ke dia ”...untung aku bukan seorang polisi, jika iya aku pasti dah nangkap kamu!” jika dia nanya kenapa. Kamu jawab ”...Aku pasti nangkap kamu dengan tuduhan telah mencuri. soalnya akmu dah nyuci hatiku!”

Belajar....
            Gombalan yang kali ini bisa dipake para pelajar. Ketika jam kosong loe datang ke cewe yang loe suka dan tanya ke dia apa pelajaran kesukaan dia, kamu dengerin apa pelajaran kesukaan dia, setelah tau kamu bilang ”.....aku juga suka pelajaran itu, tapi aku lebih suka belajar mencintai kamu!”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here

Featured Post

ASAS - ASAS HUKUM DI INDONESIA

Popular Post